• Dapatkan Informasi Menarik Seputar Sepakbola Di Gol28 Dan Prediksi Pertandingan Hingga Prediksi Togel Hanya Disini
  • www.gol28.com | info bola | berita bola | SILVA AKAN SEGERA KEMBALI

    DAVID SILVA DIKABARKAN AKAN TURUN SAAT MC MELAWAN MUNICH


    Kaar gembira datang dari ruang operasi Manchester City, pemain timnas Spanyol David Silva dikabarkan akan bisa dimainkan saat MC melawan Munich di pentas Liga Champion.

    Akhir pekan lalu, di sesi latihan yang diadakan MC sudah tampak Silva dengan kawna kawan yang lain sudah menjalani sesi latihan yang cukup berat, ini membuktikan bahwa Silva telah mengalami pemulihan dari cedera yang sempat dialami beberapa pekan yang lalu.

    Namun pelatih Pellegrini tidak akan mengambil resiko dalam akhir pekan ini dengan menurunkan Silvasaat MC melawan Swansea dalam lanjutan Premier League.

    "Saya tidak mungkin membiarkan Silva bermain kontra Swansea nanti, mengigat bahwa dia baru saja sembuh dari cedera lututnya dan kami akan berhadapan dengan Munich di pertengahan pekan depan, namun bukan mustahil jika saya akan menurunkan hanya 5 sam pai 15 menit saja saat kontra Swansea" jelas Pellegrini di sesi latihan

    Sementara itu Silva sendiri sudah sangat tidak sabar untuk membantu teman teman dilapangan hijau melihat saingan utama mereka musim ini Chelsea sudah melaju sangat kencang di posisi klasemen semntara.

    "Secara fisik dan mental saya sudah pulih, saya sudah berlatih dengan kawan kawan, dan saya sudah bisa menendang bola seperti semula, namun semua keputusan berada ditangan pelatih, jadi saya rasa pelatih akan memberikan yang terbaik bagi tim dan juga saya sendiri"



    No comments:

    Post a Comment