• Dapatkan Informasi Menarik Seputar Sepakbola Di Gol28 Dan Prediksi Pertandingan Hingga Prediksi Togel Hanya Disini
  • GOL28 | Info Bola | Berita Bola | Poker Tanpa Bot

    ROONEY DISANJUNG ROONEY DISOROT


    Total 46 gol telah disarangkan pemain gempal ini utnuk timnas nya Inggris, dan ini semua akan menjadikan Rooney menjadi pemain yang paling subur bersama the three lions andai kata berhasil menambahnya menjadi 40 gol.

    Rooney saat ini sedang menjadi perbincangan yang serius, mengigat jumlah gol yang telah dihasilkannya hanya terpaut 3 gol dari sang legenda Bobby charlton, semua publik inggris menyanjungnya dengan mengatakan bahwa sang legenda baru akan lahir pada tahun depan.

    Namun semua itu menjadi beban sendiri bagi Rooney kala MU akan terbang ke London guna menghadapi sang musuh bebuyutannya Arsenal, bila Rooney sanggup mempertahankan permainannya maka bukan mustahil MU akan pulang dengan membawa 3 angka, namun masalahnya disini adalah Rooney sangat mandul apabila melawan Arsenal di kandang Emirates Stadium.

    Bayangkan saja, sepanjang karier profesionalnya Rooney hanya sanggup menciptakan 2 gol ke gawang Arsenal bila bermain di Emirates Stadium atau pun High Bury, jelas ini membuktikan bahwa Rooney adalah striker yang tidak perlu di takuti apabila bermain disana.

    Untuk membuktikan semua itu salah, maka Rooney harus bermain konsisten mengigat dia adalah captain MU saat ini, dan jelas bahwa tanggung jawab akan lebih terasa.

    No comments:

    Post a Comment